Berita Video

GLAMPING MOG, NIKMATNYA KEMPING DISUGUHI BERBAGAI ATRAKSI SENI

Pernah membayangkan kemping di alam bebas tapi ga ribet dengan sulitnya akses untuk beraktivitas keseharian? Sebagian orang mungkin pernah atau seringkali mengikuti kegiatan kemping ceria bersama keluarga. Ada saat-saat tertentu di mana kita ingin kemping tanpa perlu menghadapi berbagai tantangan, namun hanya sebatas ingin menikmati keindahan dan sajian hiburan yang tersedia di alam. Inilah yang namanya berwisata, atau berlibur untuk merefresh pikiran yang mumet karena rutinitas pekerjaan.

Pada acara Memory of Galunggung di area Galunggung, glamping menjadi salah satu fasilitas yang diserbu oleh sejumlah orang yang ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Glamping MOG menyediakan sekitar 100 tenda yang terletak tidak jauh dari panggung seni atau pusat acara MOG berlangsung, bahkan peserta Glamping pun dapat membawa tenda sendiri tanpa perlu menyewa, dan tempat sudah disediakan panitia. Sangat menyenangkan tentunya ketika bangun tidur disambut suasana alam yang dingin menyejukan dan kita dapat melakukan aktivitas apa saja, semisal berendam air hangat. Lalu dilanjut dengan menaiki tangga menuju kawah galunggung dan menikmati sensasi keindahan kawah sejauh mata memandang. Warung-warung makan yang berjejer, sajian aneka jajanan, dan mudahnya akses toilet akan menjadi liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Tidak hanya itu, sorenya para peserta Glamping dapat menikmati sajian hiburan panggung dengan berbagai atraksi seni, baik itu tradisi maupun modern. Pentas acara berlanjut hingga malam hari menjelang tidur. Kemping sambil ditemani hiburan panggung memiliki atmosfir lain. Melalui Glamping MOG, banyak hal yang didapat para peserta, menikmati kemping di alam terbuka, menikmati berbagai fasilitas wisata alam, plus disuguhi hiburan panggung. Dan hal penting lainnya adalah mendapat wawasan pengetahuan melalui sajian atraksi budaya, sebab juga ada penyampaian edukasi pariwisata budaya dalam rangkaian acaranya.

About the author

parpora

Add Comment

Click here to post a comment