Berita Referensi Travel Video

CURUG BATU BADAK DAN CURUG BATU HANOMAN

Siapa sih yang tidak butuh liburan? Semua orang tentunya membutuhkan liburan untuk refreshing atau sekedar melepas lelah dan penat dari rutinitas pekerjaan. Namun setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda dalam menghabiskan waktu libur, ada yang memilih berwisata, adapula yang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dengan beristirahat penuh.

Nah, bagi yang senang memilih untuk berwisata, di kabupaten Tasikmalaya terdapat objek wisata yang cukup rekomended untuk dikunjungi, terutama bagi Anda yang senang dengan suasana alam, pepohonan dan air terjun yang menenangkan dan menyejukan. Curug Batu Badak dan curug Batu Hanoman dapat menjadi pilihannya.

Curug Batu Badak dan Curug Batu Hanoman terletak di kecamatan Cisayong tepatnya di kampung Setiamulya desa Sukasetia. Kedua curug ini cukup berdekatan dan memiliki karakter yang sama, yaitu memiliki ketinggian sekitar 30 meter, yang membuat aliran air yang jatuh begitu kuat, sehingga wisatawan tidak disarankan untuk menikmati air curug yang jatuh secara langsung.

Para wisatawan, selain dapat bermain air di sekitar curug, juga dapat menikmati keindahan hutan pinus yang penuh pesona. Di tempat ini para wisatawan juga dapat berkemah dan menikmati masakan yang bisa dipesan kepada warga setempat. Curug Batu Badak dan Curug Batu Hanoman merupakan objek wisata yang cukup murah meriah, namun dapat dipastikan wisatawan akan dimanjakan dengan suasana alam yang indah dan menyejukan.

About the author

parpora

Add Comment

Click here to post a comment