Berita Referensi Travel Video

BUPATI ADE SUGIANTO SIAP DUKUNG BIDANG OLAHRAGA DENGAN TOTAL 6,8 M

Mengembangkan potensi olahraga daerah dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya mendukung sarana dan prasarana olahraga yang memadai, karena hal tersebut menjadi salah satu aspek untuk membina olahragawan yang berprestasi di tanah air. Dalam hal ini, Asep Suryana selaku kepala bidang olahraga mengumumkan tentang kabar gembira untuk dunia olahraga, bahwa tahun ini ada perhatian lebih signifikan dari Bupati Ade Sugianto yang siap menyokong dana sekitar 4,8 M bagi para atlit dan 1,9 M untuk para pendukung atlit seperti para pelatih dan manajer.

Berita ini disambut baik oleh para pegiat olahraga. Sesuai dengan tugas dan fungsi bidang olahraga yang tertuang dalam Perbud No. 66 tahun 2016 dengan tugas pokok menyelenggarakan pembinaan, pelaksanaan, pemberdayaan, pembudayaan olahraga dan peningkatan prestasi olahraga. Dengan adanya dukungan langsung dari Bupati, Asep berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keberlangsungan dunia olahraga di kabupaten Tasikmalaya, dan setiap tahunnya Bupati Ade Sugianto terus mendukung prestasi para atlet.

Di samping itu, kabar gembira ini dapat memotivasi para atlet dan calon atlet untuk lebih semangat lagi mengukir prestasi dan siap berjuang memajukan potensi olahraga di kabupaten Tasikmalaya. Nilai fantastis yang diberikan Bupati juga diharapkan dapat meningkatkan peran serta dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan di bidang olahraga dan menstimulus generasi muda tentang pentingnya olahraga. Menurut Bupati Ade Sugianto, olahraga perlu dibudayakan sejak dini, untuk menumbuhkan berbagai potensi generasi muda yang lebih positif.

About the author

parpora

Add Comment

Click here to post a comment