Berita Referensi Travel Video

“UNJUK KABISA” MOJANG JAJAKA, HADIRKAN BERAGAM BAKAT SENI

Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Tasikmalaya menggelar Unjuk Kabisa Mojang Jajaka tahun 2019. Kegiatan ini diikuti sebanyak kurang lebih 20 finalis muda dan mudi berbakat kabupaten Tasikmalaya yang diselenggarakan di Asia Plaza pada tanggal 27 Oktober sekaligus dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda. Acara yang bertajuk Unjuk Kabisa ini menampilkan kemahiran dalam memperkenalkan berbagai aspek budaya hingga pariwisata melalui media seni.

Acara dimulai pada pukul enam pagi yang diawali dengan prepare make up para finalis Moka. Acara sambutan dibuka oleh Ketua Disparpora Ir. H. Safari yang selanjutnya menampilkan musik band sebagai pembuka acara untuk menyambut tamu dan pengunjung mall Asia Plaza. Para finalis Moka menampilkan fashion show sebagai perkenalan kepada para dewan juri, dilanjut dengan performance rampak kendang dengan suasana khas musik tradisi yang menyemarakan acara Unjuk Kabisa Moka 2019.

Pada pukul dua siang, barulah acara inti digelar, yaitu unjuk kabisa atau unjuk kebolehan para finalis Moka dengan berbagai keterampilan. Ada yang menampilkan permainan alat musik tradisi, menunjukan bakat benyanyi, hingga unjuk kebolehannya dalam menyajikan musik DJ hingga para pengunjung turut menikmati iringan musiknya. Tentu saja kesemuanya bernuansa kesundaan yang melekat. Acara disambut riuh tepuk tangan para pengunjung yang terpukau dengan aksi para finalis. Dengan terselenggaranya acara ini, Disparpora berharap para finalis Moka ke depannya dapat berkomitmen dalam memajukan dan turut mempromosikan potensi pariwisata kabupaten Tasikmalaya dan berprestasi dalam berbagai kegiatan kepemudaan.

About the author

parpora

Add Comment

Click here to post a comment